Publik Hearing Raperdes RKPDes Tahun Anggaran 2021

Administrator 07 November 2020 09:01:30 WIB

Sonopakis Lor (06/11) Pemerintah Kalurahan Ngestiharjo mengadakan Publik Hearing rancangan Peraturan Desa tentang Rencana Kegiatan Pemerintah Tahun Anggaran 2021 di Gedung Keberbakatan Komplek SLB N1 Bantul. Acara ini di hadiri oleh Kapanewon Kasihan yang di wakili oleh Kasi Kemas Medi Siswantara, Plt Kasi Pemerintahan Nanang Mujiyanto, Pendamping Desa, Lurah beserta jajaran, BPD dan anggota, Babinsa Koramil 03 Kasihan, Pokgiat, PKK, dan perwakilan tokoh masyarakat.

Publik hearing adalah tindak lanjut setelah musyawarah desa yang dilakukan beberapa waktu lalu dalam pembahasan RKP Tahun Anggaran 2021 di Gedung Hakka Soragan. Dalam pemaparannya Carik Desa menyampaikan mengenai bentuk Rancangan Peraturan Desa serta mengenai rencana anggaran yang akan di gunakan pada tahun 2021.

Ada beberapa masukkan oleh Plt Kasi Pem Kasihan antara lain mengenai jenis kegiatan yang tidak dapat dilakukan pada 2020 untuk lebih di rinci lagi mengenai jenis kegiatannya, memang secara umum semua terdampak karena COVID-19 namun belum menyebut jenis kegiatan apa saja.

Komentar atas Publik Hearing Raperdes RKPDes Tahun Anggaran 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License