Bimtek KPPS Hari Keempat

Administrator 01 Desember 2020 07:55:31 WIB

Soragan (31/11) PPS Kalurahan Ngestiharjo melakukan bimbingan teknis kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Gedung Serba Guna Padukuhan Soragan. Bimtek hari keempat atau hari terakhir di ikuti oleh TPS 49 - TPS 65. Materi Bimtek sama seperti sebelumnya yaitu tata cara pemilihan di waktu pandemi dengan adanya protokol kesehatan mulai dari penggunaan masker, sarung tangan plastik, jaga jarak, dan adanya bilik khusus untuk pemilih yang mempunya suhu badan di atas 37,3.

Selain bimtek tersebut dilakukan pelantikan kepada Ketua KPPS yang hadir pada malam tersebut. Berkenaan dengan perhitungan suara ada beberapa perubahan yaitu dengan penggunaan Aplikasi SIREKAP yang digunakan oleh KPPS 3. SIREKAP ini memudahkan untuk pengiriman data hasil rekap ke KPU Bantul.

Komentar atas Bimtek KPPS Hari Keempat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License