Pembinaan Dan Monitoring Perkembangan BUMDes

Administrator 17 Februari 2021 11:13:06 WIB

Tirtonirmolo (16/02) Lurah, Carik, Ketua, Bamuskal, Direktur BUMDes Kalurahan Ngestiharjo menghadiri undangan Kapanewon Kasihan mengenai kegiatan Pembinan dan Monitoring Perkembangan BUMDes se-Kapanewon Kasihan. Dalam kegiatan ini turut di hadiri oleh Lurah, Carik, Bamuskal, Direktur & Pengawas BUMDes se-Kapanewon Kasihan.

Pada kegiatan ini juga di berikan kesempatan kepada tiap BUMDes untuk melaporkan kegiatan di tahun 2019 dan 2020, baik untuk jenis usaha, bidang BUMDes dan besaran keuntungan dan nominal PAD yang telah diberikan kepada Kalurahan. Pada akhir pemaparan narasumber Ibu Dewi Hadhy memberikan masukan mengenai BUMDes.

Komentar atas Pembinaan Dan Monitoring Perkembangan BUMDes

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License