Safari Ramadan Kapanewon Kasihan di Masjid Al Ikhwan

Administrator 06 Mei 2021 08:20:03 WIB

Sonopakis Kidul (5/5) Kapanewon Kasihan mengadakan kegiatan Safari Ramadan Kapanewon Kasihan di Masjid Al Ihwan di Sonopakis Kidul. Kegiatan ini di hadiri oleh Forkompincam, Panewu Kasihan, Danramil, Perwakilan dari Polsek Kasihan, kepala KUA, Lurah Ngestiharjo, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Carik, Jagabaya, FKPM Pandawa. Safari Ramadan Kapanewon ini merupakan rangkaian kegiatan selama bulan Ramadan yang mengunjungi 4 Kalurahan di bulan Ramadan ini.

Dalam sambutan singkat dari Panewu Kasihan beberapa hal disampaikan antara lain mengenai protokol kesehatan yang harus di terapkan dalam beribadah, kemudian adanya aturan SE Bupati mengenai larangan mudik, anjuran melaksanakan sholat ied di masjid dan mematuhi zonasi PPKM mikro yang ada di wilayah RT setempat.

Pada akhir kegiatan, takmir masjid dan rombongan melakukan kegiatan ramah tamah dan diskusi di dalam masjid dan Panewu Kasihan meninjau lahan yang akan di jadikan tempat pelebaran masjid Al Ikhwan.

Komentar atas Safari Ramadan Kapanewon Kasihan di Masjid Al Ikhwan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License