Sosialisasi Pelaksanaan Pekerjaan PSU

Administrator 07 Mei 2021 08:06:50 WIB

Bangunjiwo (5/5) Lurah Ngestiharjo, Carik dan Ketua LPMK menghadiri undangan Sosialisasi pelaksanaan pekerjaan belanja bahan bangunan konstruksi PSH pada kawasan permukinan di Kapanewon Kasihan & Kapanewon Pajangan di Balai Kalurahan Bangunjiwo. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari DPUPKP Kabupaten Bantul, Perwakilan Panewu Kasihan, Panewu Pajangan, Lurah Ngestiharjo, Lurah Triwidadi, perwakilan LPMK dari kalurahan, Kepala CV. Agriya Raya, PT. Multi Citra Graha, CV. Monumental.

Dalam kegiatan ini disampaikan mengenai rencana kegiatan pembangunan di wilayah Kalurahan yang mendapat bantuan di wilayah Sumberan RT.12. Rencananya akan di adakan pada bulan Mei ini dengan bantuan senilai 166 juta dan adanya HOK 29,2 jt.

Komentar atas Sosialisasi Pelaksanaan Pekerjaan PSU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License