Karnaval Budaya Ngestiharjo

Zulistya Adi Saputra 17 Juli 2023 08:22:28 WIB

Kadipiro (16/07) Panitia Hari Jadi Ngestiharjo ke 75 menyelenggarakan Karnaval Budaya di Lapangan Kadipiro. Acara ini dihadiri oleh Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas, Ibu Andriana Wulandari, Anggota DPRD Provinsi DIY, Panewu Kasihan Bapak Subarta, Danramil Kasihan Bapak Mayor Mespan, Datin Wisnu Pranyoto Anggota DPRD  Bantul, Lurah Ngestiharjo Fathoni Aribowo, Bamuskal Ngestiharjo, Pamong Ngestiharjo dan peserta Karnaval Budaya.

Peserta Karnaval Budaya adalah perwakilan dari tiap Padukuhan. Tiap Padukuhan menampilkan potensi masing masing wilayah. Sebanyak 12 tim dari 12 Padukuhan ikut dalam karnaval dengan rute start dari Lapangan Kadipiro dan finish di Nabe Cafe Soragan.

Komentar atas Karnaval Budaya Ngestiharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License