Upacara Hari Jadi Kabupaten Bantul ke 192

Zulistya Adi Saputra 21 Juli 2023 09:30:59 WIB

Seloharjo- Pemerintah Kalurahan Ngestiharjo dipimpin langsung oleh Lurah Ngestiharjo mengikuti Upacara Hari Jadi Bantul ke 192 di Lapangan Trirenggo pada Kamis Pahing, 20 Juli 2023 dengan menggunakan pakaian adat Jawa. Anggota-anggota dari pemerintah Kalurahan Seloharjo berkumpul di Kalurahan Ngestiharjo pada pukul 07.00 WIB untuk berangkat bersama dengan menggunakan 4 mobil.

Tema yang diangkat pada hari Jadi ke 192 Kabupaten Bantul ini adalag Nyawiji Mbangub Nagari, Resik Lingkungane, Sehat lan Makmur Wargane.

Harapan dari Joko Purnomo selaku Wakil Bupati Bantul yaitu dengan adanya momentum uni dapat kita jadikan sebagai sebuah momentum untuk meningkatkan komulidasu, meningkatkan kinerja, meningkatka program dan juga sekaligus pelayanan kepada masyarakat sehingga apa yang menjadi visi dan misi pemerintahan Kabupaten Bantul dapat harmonis dan sejahtera, berkeadilan dan betul-betul dapat dirasajab oleh masyarakat dan tentunya momentum hari jadi ini bukan hanya sekedar seremonial dan rutinitas tetapi menjadi harapan agar selalu ada peningkatan setiap tahub dan diikutu dengan perubahan kinerja yang lebih baik.

Komentar atas Upacara Hari Jadi Kabupaten Bantul ke 192

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License