Meriahnya Jalan Sehat dan Lomba RT 12 Tegalijo Sumberan

Zulistya Adi Saputra 13 Agustus 2023 18:41:05 WIB

Sumberan (13/08) Panitia Peringatan HUT RI Tegalijo RT 12 Sumberan menyelenggarakan Jalan Sehat dan Lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke 78. Jalan seht ini diikuti Dukuh Sumberan Slamet Priyono, Ketua RT 12 Sumberan Sutrisno, dan segenap warga RT 12 Tegalijo Sumberan.

Rute jalan sehat adalah dari Pos Ronda 12 ke Timur, sampai perempatan RT 11, ke utara hingga masjid Al Hijrah, terus ke utara sampai jalan Godean, kemudian belok ke barat hingga Pom Bensin Stpn. Perjalanan dilanjutkan ke selatan sampai STPN belok ke timur dan kembali ke pos ronda RT 12.

Acara kemudian dilanjutkan dengan lomba lomba antara lain cantol ceting, estafet balon dan, estafet tepung. Lomba yang diikuti baik oleh ibu-ibu, bapak bapak maupun pemuda pemudi. Meriah, adalah kata yang tepat untuk menggambarkan suasana pagi tadi di RT 12 Sumberan. 

Komentar atas Meriahnya Jalan Sehat dan Lomba RT 12 Tegalijo Sumberan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License