Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dukuh Jomegatan

Zulistya Adi Saputra 01 September 2023 14:53:05 WIB

Jomegatan (31/08) Pemerintah Kalurahan Ngestiharjo menyelenggarakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Jomegatan di Gedung Serba Guna Jomegatan. Acara ini dihadiri oleh Perwakilan Dinas PMK, Panewu Kasihan, Panewu Anom Kasihan, Kawat Praja Kasihan, Pamong Kalurahan Ngestiharjo, PKK Ngestiharjo, Ketua RT se Jomegatan, Pokgiat Jomegata, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Jomegatan dan warga Jomegatan.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan pembacaan Pancasila yang dipimpin oleh Kamituwa Ngestiharjo.

Acara dilanjutkan pelantikan dukuh Jomegatan. Pelantikan dimulai dengan pembacaan surat keputusan lurah Ngestiharjo, ucapan sumpah dan penanda tanganan berita acara.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari dukuh Jomegatan terlantik yaitu Setyadi Agung Sadono, S.Pd menggantikan Ibu Sumidah yang sudah mengabdi selama 42 tahun sejak 1981.

Sambutan berikutnya adalah sambutan Lurah Ngestiharjo, Panewu Kasihan dan Pewakilan Dinas PMK.

Acara ditutup dengan pemberitan tunjangan purna tugas dan kenang-kenangan dari Lurah, Kasi Kaur, Dukuh -dukuh dan staf kalurahan serta foto bersama.

Komentar atas Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dukuh Jomegatan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License