Musyawarah Pemilihan Bamuskal Dapil 3

Administrator 05 Oktober 2023 09:20:28 WIB

Ngestiharjo (4/10) Panitia Pengisian BAMUSKAL Ngestiharjo mengadakan Musyawarah Pemilihan Keterwakilan Wilayah 3 Padukuhan Kadipiro - Janten di Aula Kalurahan Ngestiharjo. Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari Kapanewon Kasihan, Lurah Ngestiharjo, Panitia, Dukuh dan peserta musyawarah yang terdiri dari Pokgiat LPMK, Ketua RT, PKK, Posyandu, tokoh pendidikan, pelaku seni budaya, Karang Taruna, kelompok tani, tokoh masyakat, kaum rois, tokoh agama.

Dalam musyawarah keterwakilan wilayah 3 ini terdapat 3 orang calon yaitu Bapak Sugito dan Wahyu Widodo Padukuhan Kadipiro, dan Bapak Denni Andhika Sofianto dari Padukuhan Janten. Dalam musyawarah pemilihan ini disepakati oleh peserta untuk dilaksanakan secara tertutup dengan voting/pemungutan suara. Dari 65 undangan yang diedarkan, total 47 peserta hadir dalam musyawarah. Hasil voting/pemungutan suara adalah sebagai berikut:

  1. Denni Andika memperoleh 29 suara
  2. Sugito memperoleh 9 suara
  3. Wahyu Widodo memperoleh 9 suara


Dalam voting tersebut terdapat 2 bakal calon yang memperoleh angka yang sama yaitu 9, kemudian dari pemimpin musyawarah menawarkan untuk menentukan urutan kedua berdasarkan kesepaktan bakal calon, sehingga disepakati untuk urutan kedua Bapak Sugito dan urutan ketiga Bapak Wahyu Widodo. Selanjutnya nama-nama tersebut ditulis dalam Berita Acara Musyawarah dan ditandatangani oleh Panitia.

Komentar atas Musyawarah Pemilihan Bamuskal Dapil 3

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License