Launching Jathilan Turonggo Mudho Sumber Arum Sumberan

Zulistya Adi Saputra 30 Oktober 2023 09:58:51 WIB

Sumberan (29/10) Kelompok Kesenian Jathilan Turonggo Mudho Sumber Arum Sumberan menyelenggarakan Launching dan Pentas di Halaman Rumah Dukuh II Sumberan. Acara ini dihadiri oleh Anggota DRPD Provinsi DIY Bapak Danang Wahyu Broto, Anggota DPRD Bantul Bapak Damba Aktivis, Lurah Ngestiharjo, Carik Ngestiharjo, Dukuh SUmberan, Ketua RT se Padukuhan Sumberan, dan tokoh masyarakat Sumberan.

Acara diawali dengan kirab anggota Kelompok Kesenian Jathilan Turonggo Mudho Sumber Arum Sumberan dari Gedung Serba Guna RT 12 ke rumah Bapak Dukuh Sumberan dengan cucuk lampah Bregodo Turonggo Sumber Arum. Acara dilanjutkan dengan pembukaan, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Acara dilanjutkan dengan Sambutan ketua Kesenian Jathilan Turonggo Mudho Sumber Arum Sumberan , bapak Boy Sutrisno. Dalam sambutannya, Bapak Boy Sutrisno mengatakan terharu atas kekompakan dan kerja sama kelompok pemuda sehingga Kelompok Kesenian Jathilan Turonggo Mudho Sumber Arum dapat terbentuk. Acara dilanjutkan dengan sambutan Dukuh Sumberan dan dilanjutkan dengan sambutan Lurah Ngestiharjo sekaligus pemotongan tumpeng.

Acara dilanjutkan foto bersama dan pentas Kelompok Kesenian Jathilan Turonggo Mudho Sumber Arum dengan 5 babak.

 

Komentar atas Launching Jathilan Turonggo Mudho Sumber Arum Sumberan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License