Pelaksanaan Seleksi Ujian Pamong

Administrator 18 Desember 2023 08:40:48 WIB

Ngestiharjo (17/12) Lurah Ngestiharjo membuka persiapan seleksi ujian Pamong di Aula Kalurahan. Turut hadir dalam kegiatan ini Babinsa, Bhabinkamtibmas, Panitia Pengisian dan peserta seleksi. Tempat seleksi ini masih belum disampaikan kepada peserta jadi bersifat rahasia. Termasuk dari panitia sendiri sebelum berangkat bersama peserta belum diberitahu lokasi pelaksanaan seleksi. 

Kemudian Panitia beserta peserta menuju titik seleksi di kampus Universitas Widya Mataram di kawasan Kraton Yogyakarta. Prosesi serah terima peserta seleksi di laksanakan oleh Lurah dan Perwakilan Panitia Seleksi dari Fakultas Hukum Universitas Widya Mataram. Ujian seleksi dimulai pukul 08.15 s.d 17.00.

Komentar atas Pelaksanaan Seleksi Ujian Pamong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License