Pembinaan dan Pengawasan Pemerintah Kalurahan

Administrator 06 Februari 2024 10:33:29 WIB

Ngestiharjo (06/02) Panewu Kasihan beserta jajaran hadir di Kalurahan Ngestiharjo dalam rangka Pembinaan dan Pengawasan Pemerintah Kalurahan. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Panewu, Panewu Anom, Lurah, Ketua Bamuskal beserta anggota, Pamong, Staf. Pembinaan dan Pengawasan ini dimulai dengan apel rutin, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan penyampaian terkait kegiatan rutin.

Acara dilanjutkan dengan koordinasi di ruang Aula Kalurahan, dengan penyampaian program Kabupaten Bantul terkait Bantul bersih sampah, PPBMP, Kegiatan pelaksanaan SDD pada bulan Januari - Maret 2024.

Komentar atas Pembinaan dan Pengawasan Pemerintah Kalurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License