Bimtek dan entri data sistem bantuan keuangan

Administrator 26 Maret 2024 13:24:57 WIB

Manding (26/03) Carik Ngestiharjo menghadiri Bimtek dan entri data sistem bantuan keuangan di Aula Dinas PMK Kab. Bantul. Turut hadir dalam kegiatan bimtek ini, TA P3MD Kab Bantul Kawuryan Wratsongko, Pendamping Kalurahan, perwakilan dari Kalurahan seperti Carik, Danarta, Ulu-ulu, dan staf Ulu-ulu.

Bimtek ini merupakan kegiatan bimtek lanjutan dari bimtek yang pertama di bulan Desember 2023 kemarin. Bimtek saat ini tindaklanjut terkait bimtek pertama. Dalam kegiatan ini dilaksanakan latihan untuk entri usulan bantuan keuangan untuk tahun 2024, adapun bantuan yang baru dapat dientri adalah BKK, P2MK.

Komentar atas Bimtek dan entri data sistem bantuan keuangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License