Forum Keistimewaan Kapanewon Kasiihan

Administrator 27 Juni 2024 14:46:23 WIB

Sonosewu (26/06) Lurah, Carik, Kasi mengikuti Forum Keistimewaan Kapanewon Kasiihan dengan tema Reformasi Kalurahan di Auditorium Kampus UPY. Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Bantul Joko B Purnomo, Kepala Dinas PMK Ibu Sri Nuryanti, Kepala Kepala Bagian Tata Pemerintahan Roy Robert Edison Bonai, Panewu Kasihan beserta jajaran, Kepala Puskesmas Kasihan 1 dan 2, Perwakilan Kampus UPY, KUA Kasihan, Perwakilan Polsek Kasihan, Lurah dari 4 Kalurahan, Ketua Bamuskal, Carik, Kepala Seksi dan tokoh masyarakat serta lembaga di Kalurahan.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Bupati Bantul dilanjutkan dengan sambutan Panewu, dilanjutkan dengan sambutan dari wakil rektor 3 UPY. Dalam diskusi ini disampaikan 2 materi dari kepala Dinas PMK dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Bantul.

Komentar atas Forum Keistimewaan Kapanewon Kasiihan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License