Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data SDGs Desa

Administrator 22 Oktober 2024 08:46:06 WIB

Sumberagung (21/10) Carik Ngestiharjo menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data SDGs Desa di Joglo Mataram Sumberagung. Kegiatan rapat koordinasi ini dihadiri oleh TA-PD, Dinas PMK Kab Bantul, Bappeda Kab Bantul, Pendamping Kalurahan dan perwakilan dari 75 Lurah se-Kabupaten Bantul. Kegiatan rakor ini dimulai dengan sambutan Kabid Bermas DMPK Kab Bantul, sambutan TA-PD, sambutan Bappeda Bantul dan diskusi.

Dalam kegiatan ini dibahas mengenai penggunaan data yang ada pada dashboard untuk perencanaan Kalurahan dalam RKPKal, sinkronisasi data SID Kabupaten yang digunakan untuk basis data Kalurahan dan pelayanan dimasyarakat, serta membahas terkait perubahan RPJMDes / RPJMKal setelah adanya penambahan 2 tahun masa jabatan Lurah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License