Rapat Persiapan Merti Dusun Sumberan

30 September 2019 07:33:50 WIB

Sumberan (29/9) Bregodo Turonggo Sumber Arum Pedukuhan Sumberan menyelenggarakan Rapat Persiapan Merti Dusun Sumberan di rumah Dukuh Sumberan Irianto. Acara yang digagas oleh Komunitas Bregodo Turonggo Sumber ini dihadiri oleh Dukuh Sumberan Irianto, Ketua Pokgiat LPMD Subandiyo, Ketua RT 4,9,11,12 dan 13, anggota Bregodo Turonggo Sumber Arum dan Tokoh Masyarakat Sumberan.

Setelah bermusyawarah, usulan bregodo Turonggo Sumber Arum Pedukuhan Sumberan yaitu bersih kali dalam rangka Merti Dusun disetujui oleh hadirin. Forum rapat juga menyetujui pelaksanaan Bersih kali dilaksanakan tanggal 27 Oktober 2019 di aliran sungai kalibayem Dusun Sumberan. Setelah itu dibentuk kepanitiaan Merti Dusun Sumberan dengan Ketua Panitia Boy Sutrisno. Selain bersih kali, panitia juga akan menyelenggarakan kegiatan Pawai budaya dengan jadwal menyusul. 

Komentar atas Rapat Persiapan Merti Dusun Sumberan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License